INI KABAR SI PELANTUN KEONG RACUN KINI TINGGAL DISINI !!

 INI KABAR SI PELANTUN KEONG RACUN KINI TINGGAL DISINI !!




Jakarta - Bunda masih ingat dengan video viral lipsync Keong Racun Sinta-Jojo? Konten tersebut viral pada 2010 silam, artinya sudah 12 tahun berlalu ya.

Beberapa waktu lalu, Bubun berkesempatan ngobrol dengan Jojo, yang kini menjalani kehidupan sebagai istri dan bunda seorang anak. Kini, giliran Bubun berhasil mengontak Sinta Nurmansyah, nih.


Untuk diingat kembali, keduanya mendapatkan pamor lewat video lip sync yang diunggah ke YouTube. Kala itu, Sinta dan Jojo yang masih berstatus sebagai mahasiswi tengah mengisi waktu luang dengan membuat video iseng dan diunggah ke YouTube.



Tak jauh berbeda dengan Jojo, Sinta juga telah menjalani hidup sebagai seorang istri, Bunda. Kini, ia hidup bersama sang suami di Kaledonia Baru sebagai diaspora.


"Aku sekarang hidup sama suami aku, seperti ibu rumah tangga normal lainnya," tuturnya pada HaiBunda dalam Intimate Interview beberapa waktu yang lalu.


Bicara soal video viralnya, Sinta mengakui bahwa dahulu ia memang hobi membuat video lipsync, Bunda. Biasanya ia mengajak teman-teman untuk bergabung dan kebetulan Jojolah yang saat itu bersedia.


"Jadi aku tuh sebenarnya memang suka bikin-bikin video lipsync gitu. Ngajak-ngajak teman aku, tapi di hari itu yang bisa cuma Jojo."


"Jadilah kita bikin video lipsync Keong Racun dan besoknya banget langsung viral," kenangnya.


Lebih lanjut, Sinta menyinggung tujuan awal membuat video tersebut. Ternyata rekaman itu ia buat untuk dikirim ke pacar, yang kini menjadi suaminya.


Kala itu, ia dan suami sedang dalam menjalani hubungan jarak jauh. "Karena aku cuma pengin ngasih video balesan buat pacar aku yang waktu itu aku lagi LDR."


Sinta pun menuturkan bahwa awalnya video tersebut akan diunggah di Facebook. Tapi karena gagal terus-menerus, ia lantas mengikuti saran temannya untuk mengupload di YouTube.


"Dahulu aku suka upload videonya di Facebook, tapi waktu itu gagal terus. Terus kata teman aku, kalau gagal terus bisa coba upload di YouTube, terus kasih linknya ke pacar. Jadi kita bikin YouTube cuma buat ngambil linknya doang," terangnya.


Siapa sangka, ternyata niat untuk memberi video lucu pada pacar membawa keberuntungan bagi Sinta dan Jojo. Sejak video tersebut viral, nama keduanya melambung di dunia hiburan Tanah Air.

sumber halobunda

Post a Comment

0 Comments

close
Banner iklan disini