Desain Rumah Klasik Modern 2017


Desain Rumah klasik moderen merupakan salah satu model dan desain rumah yang disukai banyak orang dan penduduk moderen di zaman sekarang iuni. Biasanya rumah model klasik moderen ditemukan di lebih dari satu negara Eropa karena punya unsur dan arsitektur bangunan yang sangat kental dan juga khas.

Seiring berjalannya waktu, rumah-rumah berkonsep klasik moderen juga dikembangkan di semua penjuru dunia, juga di Indonesia. Biasanya penduduk yang tertarik dengan tempat tinggal klasik mengandalkan desain tempat tinggal yang satu ini untuk memberi kesan mewah dan elegan dari di dalam maupun luar bangunan.

Mulanya, desain dan model rumah klasik ini mengacu pada sebuah tehnik pembuatan desain yang diterapkan terhadap zaman Yunani dan Romawi kuno. Di era periode Helenistik dan juga kekaisaran Romawi, desain arsitektur bangunan klasik berjaya di tangan seorang arsitek ternama dari Romawi, yakni Marcus Vitruvius di abad pertama sebelum masehi.

Prinsip matematika yang dipakai di dalam membangun kuil dan classical order yang dikenalkan mengatakan bahwa type kolom-kolom dan desain simetris sangatlah mutlak di dalam menciptakan arsitektur bangunan klasik. Seiring berjalannya waktu, penerapan arsitektur klasik merambah untuk bangunan-bangunan tempat tinggal yang sampai saat ini masih berkembang secara pesat di semua penjuru bumi.


Bila mengulas tentang arsitektur tempat tinggal klasik, kebanyakan dari satu kalangan tertuju pada type tempat tinggal dengan material kayu dan batu yang masih amat tradisional. Namun kini perkembangan arsitektur model rumah klasik ini sudah mengarah ke rencana yang jauh lebih moderen dan menarik.

Mulai dari aspek tiang, susunan batuan sampai atap yang digunakan udah muncul lebih sempurna dan juga detail. Karena itulah desain tempat tinggal klasik moderen yang berkembang saat ini condong lebih menambahkan kesan mewah dan elite.
Sama halnya dengan satu rencana rumah yang dipakai kala ini, tempat tinggal klasik moderen juga punya sifat dan beberapa ciri tersendiri yang tidak sama dengan katakter atau style tempat tinggal yang lainnya. Beberapa sifat atau ciri dari bangunan rumah klasik moderen antara lain sebagai berikut ini:
  1. Mempunyai pilar-pilar bangunan tempat tinggal yang besar dan juga muncul sangat kokoh.
  2. Memiliki bentuk yang sanagt identik di bagian atas pintu, menyerupai lengkungan yang menambahkan pengaruh megah.
  3. Mempunyai atap yang berwujud menyerupai kubah.
  4. Memiliki detil ornamen yang memang sangat rumit dan juga detail.
  5. Menunjukkan segi kemewahan dan kemegahan sebuah banguan.

Desain Rumah Klasik Modern Paling Lengkap

Desain Rumah Klasik Modern 1 Lantai 2017

Desain Rumah Klasik Modern 2 Lantai 2017



Desain Rumah Klasik Modern 2017


Post a Comment

0 Comments

close
Banner iklan disini